GEGERR.. MUI Bogor Minta Ustadz Gadungan Ini Bertaubat, Begini Ceritanya

GEGERR.. MUI Bogor Minta Ustadz Gadungan Ini Bertaubat, Begini Ceritanya
GEGERR.. MUI Bogor Minta Ustadz Gadungan Ini Bertaubat, Begini Ceritanya

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor meminta Maulana, ustadz gadungan yang berceramah dalam program Islam itu Indah di sebuah televisi swasta untuk bertaubat kepada Allah Subahanahu wa Ta’ala, atas pernyataannya tentang kepemimpinan dalam Islam.
“Tolong sampaikan kepada ustadz gadungan tersebut (Maulana-red) agar segera taubat dan membuat pernyataan di TV yang sama untuk mencabut ceramah ngawurnya tersebut dan meminta maaf kepada ummat Islam, sebelum Allah melaknat dia di akhir hayatnya atau Allah balikkan kepalanya jadi kaki, dan kakinya jadi kepala” kata ustadz Willyuddin A.R.Dhani Ketua Komisi Penelitian Dan Pengkajian Aliran Sesat MUI Kota Bogor. Selasa (10/11/2015), lansir Panjimas.com.



Lebih jauh ustadz Dhani menegaskan, pernyataan selebritis televisi yang dipanggil ustadz bernama Maulana di stasiun televisi hari Senin, (9/11/2015) lalu, kita jadi tahu dan semakin meyakinkan kaum muslimin bahwa ustadz tersebut adalah ustadz gadungan yang tidak mengerti dalil-dalil yang ditetapkan Allah dalam Al Qur’an tentang kepemimpinan.



Padahal masalah kepemimpinan dalam Islam langsung dijelaskan oleh Allah dalam Firman Nya lebih dari 5 ayat-ayat Nya dalam Al Qur’an. Sebut saja salah satu diantaranya ayat berikut ini.”
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” Al-Mā’idah: 51



Juga dalam lanjutan Firman-Nya yang lain
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman.” Al-Mā’idah:57



“Kalo dirujuk dari dua ayat tersebut saja sudah jelas kalau ustadz gadungan tersebut jarang dan bahkan mungkin tidak pernah baca Al Qur’an,” ujarnya.
Kias dan analogi ustadz Maulana tentang kepempinan dalam Islam digambarkan seperti pilot, jelas tidak nyambung dan semakin menggambarkan kejahilan dirinya terhadap masalah agama.
Sebelumnya Fanpage Facebook, Front Pembela Islam (FPI), mengecam Maulana dalam ceramahnya, pada Senin (9/11), pagi yang melontarkan sebuah pernyataan yang tidak sepantasnya terucap dari mulut seorang dai.
Saat menyinggung sebuah perkara kepemimpinan, pernyataan Maulana justru menabrak syariat Islam.
Ah agamanya beda? kalau kita membahas kepemimpinan tidak usah bicara agama. Kepemimpinan itu tidak berbicara masalah agama. Jadi kau tidak mau naik pesawat kalau pilotnya agama lain? jadi berbicara seperti ini jangan ada black campaign,” ucap Maulana
Menyikapi hal tersebut, laman Fanpage FPI menyampaikan nasihat terbuka tentang haramnya memilih pemimpin kafir.
“Kita ingatkan secara terbuka kepada Ustad artis itu, bahwa memilih pemimpin Non Islam adalah diharamkan oleh Allah SWT:
Dalilnya:
“Janganlah orang-orang mu’min mengambil orang-orang kuffar menjadi wali/pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mu’min. Barangsiapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).” (QS Ali Imran : 28).



“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” (QS Al Maidah : 51).




“Adapun orang-orang yang kuffar, sebagian mereka menjadi pelindung bagi sebagian yang lain. Jika kamu (hai para muslimin) tidak melaksanakan apa yang telah diperintahkan Allah itu, niscaya akan terjadi kekacauan di muka bumi dan kerusakan yang besar.” (QS Al Anfal : 73) 


SEORANG IBU HAMIL KONSULTASI DENGAN DOKTER SPOG
“Dok caesar yang 2 tahun waktu lalu lumayan sakit selesai bius hilang sampai merasa dari ujung kaki sampai ubun ubun…yang ke-2 th. tempo hari lumayan lebih sakitnya…tar caesar yang ketiga ini dapat sangatlah lebih sakit dok? ”, Kata dokter, ”iya bu ya begituh caesar klo caesar 1 cepat sembuh dapat 75 %sd 100% yang 2 dapat 50%sd 75% yang 3 spt ibu yang tiap-tiap tahun caesar paling 25% sd 50%, ”

“Oh gitu ya dok…jujur saya masih tetap ingat smuanya dok namun untuk anak kami buah cinta suami saya walaupun memori prosesi caesar masih tetap kuat terngiang dalam benak saya demikian pula sindrome pasca caesar masih tetap kuat banget saya rasakan…bismillah saya siap meregang nyawa buat mereka dikarenakan Alloh…”Hingga prosesi caesar ketiga anak ke enam berjalan suhu ac ditinggikan spt didalam kulkas.

Sampai nafas juga tersengal sengal namun mencoba ikhlas bila kematian juga me jemput.. untung genggaman tangan suami serta kecupan lembut sembari memperkuat waktu ingin masuk ruangan operasi, ” bismillah bunda kuat bunda akan baik baik saja…ingat anak anak kita sangatlah memerlukan bunda. i love u, ”

Allahu akbar saat sebelum masuk ruangan operasi, dibius dahulu,
pikirkan orang hamil diminta duduk melengkung dikarenakan akan disuntik bius di bagian tulang belakang oleh dokter anastesi, lanjut suntik tangan untuk aliran makanannya lanjut dimasukkan cateter utk kuras cairan pada badan yg tidak terpakai. sampai bermacam selang termasuk juga oksigen juga masuk kedalam lubang hidung.

Prosesi setelah itu masuk ruangan operasi sesudah dokter bedah dokter anak juga siap dengan sebagian perawat, itu kapas diujung gunting penuh dengan darah, bekas darahpun dikuras dengan selang serta centong spesial terdengar bunyi spt dikuras.

Dalam hitungan menit selesai perut kulit 7 lapis disayat untuk sayatan sampai bila tidak hati hati akan tentang si jabang bayi..

Rasa sangat sangatlah sakit Alloh bayar tunai dengan lahirnya bayi berbentuk spt ini.
Bayi diurusi dokter anak sedang ibunya dengan dokter kandungan.
Lanjut


selesai disayat kembali dijahit setiap susunan.
Selesai bius hilang untuk menahan rasa sakit itu sampai 4 hari buat ngomong tidak dapat keras buat jalan cuma dapat geser telapak kaki.
Sakitnya sampai ujung kaki sampai ubun ubun terasa.
Perjuangan ibu belum usai, sesudah melawan rasa sakit selesai caesar mesti berusaha keras melatih gerak dikit dikit agar tidak kaku selesai 2 hari dalam pembaringan. walaupun cm baru miring kanan miring kiri belajar duduk belajar jalan sedikit sedikit.

Segera disusul bengkaknya payudara dikarenakan mulai sistem produksi asi yang umumnya diawali dengan bengkak demam serta sakit waktu mulai mesti sang bayi mengisap asi.
Allahu akbar…. dalam sikon rasakan bermacam rasa, TERASA bangeet perjuangan juga sebagai seseorang ibu kita.

“Sembilan bulan lebih kita dalam kandungannya cuma makan sari pati nutrisi yang dikonsumsi ibu hingga banyak beberapa ibu yang cepet osteoporosis cepet ompong giginya cepat rontok rambutnya cepet ngilu tulang tulangnya…hingga karena sangat banyak yang perlu diurus SANG IBU juga jadi sering pelupa.

MASIH TEGA MENYAKITI SANG IBU???



Belumlah sembuh dari sakit selesai sistem bersalin lanjut melahirkan lanjut hari hari begadang juga dijalaninya…apalagi klo anak sakit suami sakit terasa mendingan seluruhnya derita dijamin dirinya…
WALAU bila seseorang ibu SAKIT juga bingung dikarenakan siapa yang bakal mengatur rumah, anak anak serta suaminya…

MASIH TEGA BILANG SAMA IBU MEMANG NGAPAIN AJA DI RUMAH????

Yaa masih tetap sangaaat banyak serta sangaaat besar perjuangan serta pengorbanan sang ibu sampai kita dapat seperti ini bukanlah lantaran TIBA TIBA KITA BESAR BISA INI ITU…
INGATLAH…tatkala kita lahir TAK BISA APA APA…TAK BISA MAKAN APA APA KECUALI ASI…. satu tetes asi =100 cc susu fomula jadi berapakah ratus ribu kocek suami untuk membayar ASI sepanjang anaknya disusui istrinya???

MASIH ADAKAH SUAMI SUAMI YANG TAK CINTA TAK SAYANG BAHKAN MENYIA NYIAKAN ISTRINYA???

0 Response to "GEGERR.. MUI Bogor Minta Ustadz Gadungan Ini Bertaubat, Begini Ceritanya"

Posting Komentar