Ingin Anak kita Sukses Dunia Akhirat Bunda..? Ini adalah beberapa Doa Luar Biasa untuk para ibu yang ingin mendoakan Anak nya.

Sebagai seorang ibu sudahkah kita mendoakan anak-anak kita hari ini? Daripada kita sering dihinggapi kekhawatiran tentang masa depan mereka atau terkadang marah karena anak kita yang cukup nakal, agak malas-malasan, tantrum, ngomong kasar, atau apapun yang mengesalkan lebih baik kita memang tak putus-putus mendoakannya.

Di dalam agama Islam, baik orang tua, anak dan juga sanak saudara yang lainnya bisa saling mendoakan agar saling bisa memiliki hubungan yang baik dan juga mendoakan hal yang baik kepada orang tua, anak dan juga sanak saudara lainnya tersebut. Hal ini sudah diperintahkan pula oleh sang pencipta bahwa setiap manusia wajib mendoakan hal yang baik kepada sesamanya. Salah satunya adalah doa seorang ibu yang pasti akan di dengar oleh Allah SWT. Berikut beberapa doa mustajab untuk para Ibu yang ingin mendoakan anaknya.

1. Doa untuk melembutkan hati anak yang nakal

Biasanya Doa ini dilafalkan ketika anaknya sudah mulai beranjak memiliki usia yang cukup. Seperti anaknya sudah menginjak bangku SMP dan SMA, tingkat kekhawatiran orang tua semakin meningkat di tambah dengan pergaulan anak jaman sekarang sudah mulai tidak bisa dikontrol lagi. Salah satu caranya adalah dengan memanjatkan doa untuk anak agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Memohon agar anak bisa terhindar dari godaan syaitan yang bisa menjerumuskan anak dari perbuatan yang tidak baik.

2. Doa untuk anak sholeh dan sholehah


Siapa yang tidak menginginkan memiliki anak yang sholeh dan sholehah? Tentu semua orang tua muslim di dunia ini meinginkan hal tersebut. Selain mengajarkan nilai-nilai agama sedari kecil, orang tua juga bisa mengajarkan hal-hal yang baik dan buruk sedari kecil juga, mengajarkan tata krama, dan juga sopan santun. Niscaya anak akan bisa menempatkan diri dan menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Selain itu bisa juga membaca doa untuk anak agar bisa menjadi anak sholeh dan sholehah.

3. Doa untuk anak agar menjadikan pribadi yang lebih baik
 
Semisal sebelumnya sangat nakal atau sulit dinasehati, Anda juga bisa membacakan doa ibu untuk anak berikut ini agar ia
memiliki pribadi yang lebih baik.

4. Doa untuk anak rajin beribadah

Sudah sewajarnya dan suatu kewajiban seorang muslim menjalankan ibadahnya dengan rajin tanpa ada alasan apapun. Begitu juga dengan anak, sudah seharusnya para orang tua mengajarkan anaknya mengenai tata cara beribadah sedari kecil. Hal ini dimaksudkan agar buah hati bisa beribadah dengan taat. Selain itu ada pula Doa Yang Didengar yang bisa dipanjatkan agar si kecil bisa rajin beribadah.

5. Doa untuk anak agar beriman dan bertaqwa
Mengenai masalah ibadah dan juga ketaqwaannya kepada sang pencipta. Orang tua harus ekstra mengajarkan anak bagaimana mengenai agama dan juga iman kepada-Nya. Bisa juga melafalkan doa agar anak beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

6. Doa untuk memudahkan dalam menasehati anak
Doa yang memudahkan orang tua untuk memberikan nasehat kepada buah hati dan supaya si kecil bisa mendengarkan dengan bijak, mematuhi yang baik dan meninggalkan yang salah.

7. Doa memohon rahmat dan perlindungan, serta keberkahan kepada anak
Siapa yang tidak menginginkan anaknya diberikan perlindungan oleh Sang Maha Kuasa. Dari mulai anak tersebut masih hidup di dalam kandungan sang ibu, pastilah orang tua mendoakannya agar anak tersebut diberi perlindungan agar dapat terus tumbuh hingga waktunya melihat dunia nantinya. Ketika sudah lahir pun, tak henti-hentinya orang tua memberikan doa agar anaknya bisa diberikan perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalani hari-harinya di dunia ini.



Semoga Bermangfaat

0 Response to "Ingin Anak kita Sukses Dunia Akhirat Bunda..? Ini adalah beberapa Doa Luar Biasa untuk para ibu yang ingin mendoakan Anak nya."

Posting Komentar