[Kisah Inspirasi] Masya Allah! Ditanya Tentang Nafkah Suami, Istri Caisar: Saya Tidak Minta Rumah Dan Mobil Mewah Namun Rumah Di Surga

[Kisah Inspirasi] Masya Allah! Ditanya Tentang Nafkah Suami, Istri Caisar: Saya Tidak Minta Rumah Dan Mobil Mewah Namun Rumah Di Surga
[Kisah Inspirasi] Masya Allah! Ditanya Tentang Nafkah Suami, Istri Caisar: Saya Tidak Minta Rumah Dan Mobil Mewah Namun Rumah Di Surga

Suasana penuh haru nampak terlihat dalam acara Satu Jam Lebih Dekat TVONE, sabtu (27/6/2015), yang menghadirkan bintang tamu mantan Raja Joged Caisar dan sang Istri. Dalam salah satu sesion, istri Caisar Indadari Midrayanti ditanya mengenai apakah ada perbedaan pendapatan setelah Caisar sudah tidak lagi tampil di TV dengan jogednya.

Indadari menjawab pertanyaan presenter dengan jawaban keimanan yang sangat tinggi kepada Allah terkait nafkah suami.

“perbedaan jelas ada, namun bagi saya banyak sedikit rezeki yg didapat itu ga masalah. Allah yg telah menjamin rezeki kita. Lebih baik rezeki sedikit tapi berkah, daripada banyak tapi ga berkah. Karena sekarang ini, orientasi kami bukanlah dunia, melainkan untuk akhirat.” jawab Indadari.

Lebih lanjut Indadari mengungkapkan bahwa tidak akan minta rumah baru, mobil baru atau apalah sama suami. Hanya satu yang diminta, yakni tolong mulai dari sekarang mencicil rumah di surga nanti.”
Bagi Indadari kehidupan di dunia ini cuma sebentar, pasti akan mati nanti. Indadari menginginkan tetap bisa kumpul di surga bersama suami dan anak.

0 Response to "[Kisah Inspirasi] Masya Allah! Ditanya Tentang Nafkah Suami, Istri Caisar: Saya Tidak Minta Rumah Dan Mobil Mewah Namun Rumah Di Surga"

Posting Komentar